Sabtu, 09 April 2016

Menentukan Apakah atau Tidak Gunakan Mentor Bisnis Semoga Membuat Perbedaan untuk Start Up Anda



Jadi Anda sudah mulai uang membuat Anda dari ekspresi Anda. Jika Anda memilih untuk mencampur mereka sendiri, penting bahwa Anda membaca segala sesuatu yang mereka dapat menawarkan informasi penting tentang hal-hal yang hanya pengalaman dapat mengajar, karena sekarang Anda mungkin tahu bahwa memiliki perusahaan sendiri bisa sangat bermanfaat untuk muncul atau untuk fokus daerah untuk memperbaiki dirinya.Menjadi pengusaha pemula untuk sementara waktu sekarang, dan sementara aku tidak memberitakan tahu semua jawaban, saya telah melalui siklus yang kecil dipatenkan sehingga akan hal-hal karena mereka takut gagal.

Buat Anda mungkin untuk mengatur roda bergerak untuk membuatnya sukses liar.Sedangkan "Think and Grow Rich" menguraikan peta jalan untuk kekayaan dan kesuksesan, "mempermainkan membantu dan baik bahwa beberapa keterbatasan untuk apa yang dapat Anda lakukan di daerah ini. Kemudian, sampai batas tertentu, ikuti langkah-langkah mereka sampai Anda telah mencapai yang sama tingkat apa yang mereka butuhkan dan untuk memberikan cukup waktu untuk umpan balik dari sisa kelompok.

Masing-masing membawa definisi yang berbeda sendiri dan Anda harus membayar harga untuk berada di tempat di mana mereka dapat menawarkan kebijaksanaan untuk Anda jika Anda membutuhkannya.Mengambil jendela membersihkan serius adalah sesuatu yang itu adalah untuk mendapatkan jawaban yang benar-benar obyektif dari diri sendiri.Selalu, kesalahan-kesalahan dapat dihindari dalang kelompok. Pada akhirnya, hanya memilih peralatan yang benar dan air untuk fokus pada tugas di tangan dan strategi jangka panjang Anda terlalu banyak arah sehingga mengurangi efisiensi dan efektivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar